saya juga pernah membandingkan, IMHO memang terkesan seperti itu namun klo
dilihat ini lebih disebabkan pengembang yang dilakukan lebih bersifat
individual, bukan berarti lemah seandainya pengembang individual tapi karena
kesibukan dll maka banyak yang dikerjakan jadi dulu dan akan dilakukan
perbaikan berkelanjutan.sebenarnya sama sih seperti aplikasi-aplikasi apple
pasti juga ada versi revisi bugnya..tp saya kira yang menjadi point
positifnya adalah banyaknya programmer-programmer yang telah merambah ke
aplikasi ini sehingga nantinya indonesia bisa menyaingi india yang memiliki
silicon valley....amin....

--
Allahu Akbar