memang terkadang kita harus ngecek dulu apakah fitur unlimiednya benar-
benar sudah aktif atau belum...
kalau belum berarti akan memotong pulsa utama, tapi klo dicek ternyata
fitur unlimitedf sudah aktif tapi tetap memotong pulsa utama, silahkan
komplain lewat :
https://my.telkomsel.com
untuk dapat PIN log in :
1.  Kirim sms ke 111 ( Kartu Halo ) atau 116 ( simPATI atau Kartu AS )
dengan format :
    PIN[spasi]tanggal_lahir_anda (DD/MM/YYYY)
    Contoh : PIN 16/10/1982
2. Jika anda pelanggan simPATI atau Kartu AS, pastikan tanggal lahir
anda sama dengan data registrasi awal ketika anda melakukan aktivasi
kartu. Anda dapat merubahnya dengan mengirimkan sms ke 4444, ketik
REG, dan mengulang kembali registrasi PIN setelah data berhasil
dirubah.

kalau browse pakai HH pastikan pilih desktop version sebelum log in.