Bro, saya cuman mo infoin, karena tadi saya beli nexia cosmic journey, dan
saya bawa voucher, dibilang bahwa voucher hanya berlaku untuk pembelian
Nexian Genius (tablet 7inch) dari harga 2,99jt jadi 2,499jt, selain itu
tidak berlaku....sempet sedih jg koq ya ga ditulis di web kalo voucher hanya
berlaku untuk pembelian genius saja. Trus jangan langsung percaya ama spg di
sana, ada yg bilang cosmic journey sold out, ada yg bilang masih ada, ada yg
bilang belinya harus kartu kredit, ada yang bilang bisa cash, pokoknya
jangan cuman tanya ke satu spg saja, .......tapi serunya untuk genius,
barang ditempel di dada spg dalam kondisi nyala, jadi bisa dicoba2 (genius
nya maksudna).hehehe...
Lana's

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe