Setuju, gw pake prabayar aja, setelah habis masa internetan, gw tinggal
ketik STOP ke 234 , abis itu setelah dpt notification stop baru gw isi ulang
lagi sesuai kebutuhan utk data nya

Begini baru aman, krn gw perna kemakan pulsa juga dikarenakan berjalan tarif
gprs reguler pas lupa di STOP ke 234

Perna ditawarin CS 3 untuk beralih ke.pascabayar krn bisa di kontrol pulsa
nya, pas gw tanya balik apakah setelah dari pasca bayar bisa rubah ke
prabayar?
Kata CS 3 gak bisa, lgs gw tolak penawaran itu, krn takut merepotkan apabila
ada salah pembillingan

Gw tetep seneng dgn prabayar 3, bisa kita kontrol bukan mereka yg mengontrol