Dear rekan-rekan androider,
Mau coba jualan pertama nih, sekalian mau tambah teman. :)

HTC Desire HD Brown.
Garansi Resmi, pembelian 18 Maret 2011 di Inve-Store, Jakarta.

Kelengkapan:
- Dus
- Headset
- Charger dan Kabel Data asli ketinggalan di Jakarta, saya tukar dengan Charger
dan Kabel Data asli HTC Desire Z
- Voucher Premium Navigation belum diaktifkan
- semua dokumen2 yang include di paket pembelian
- MicroSD bawaan udah dihibahkan ke adik, saya gantiin dengan MicroSD bawaan
Torch, sebesar 4GB (saya copy-kan folder HTC Sync-nya)
- unrooted. Belum pernah diutek-utek.

Pros:
- Sudah OTA Update Gingerbread
- Bonus aksesoris banyak banget: Otterbox Commuter, Leather Case Flip-type
PDAir, Battery Cadangan Merk Cameron Sino 1300mAh dan External Charger merk
Yoobao, Anti Grease Capdase nempel di HH.  (Saya itung sih total seharga 900rb)

Saya buka harga 4.800.000 (masih bisa nego sedikit).

Cons:
- Ada dent 3 titik di bagian belakang atas. Ga keliatan kok kalo pake case.

Alasan jual:
Ganti Desire Z yang ada keyboardnya.

Untuk sementara cuma melayani COD Only di Tomohon (Senin-Jumat) dan Manado
(Sabtu-Minggu). Japri ke dhaka.fof...@gmail.com ya atau sms di 081388147775

Trims. Moga2 cepat laku ya.
--
@dfofana