@TS @rive @all

Newbie numpang sharing....dan menambahkan saja :)
Mohon maaf kalo tdk beracun...

Prolog..

Jujur utk tablet gw lbh prefer ke iPad, mungkin krn populer (he..he..) Dan
aplikasi keren2 baik ebook, game, productivity dan business.

Bukan berarti app android kurang bagus, saat ini android sdh berkembang dg
pesat bahkan game dan app fav iPad sdh ada di android meski tidak
semuanya...

Saya sendiri sdh mencoba tablet android sejak zaman irobot/apad :)
Ketertarikan saya pada flyer ketika saya menonton video di youtube
Flyer dg jargon nya "a tabler like no other"
www.youtube.com/watch?v=iP81G1SA-N4

Dari judulnya saja saya sdh mengernyitkan dahi...apa iya like no other?

Oke kini saatnya membuktikan...

*BOX flyer
Saat melihat box flyer tdk ada yg istimewa, apalagi kesan wah seperti saya
liat box nya iPad yg dibuat dari kertas lux :)
Why?
Stlh membolak-balik box, akhirnya saya menemukan jawabannya...
"printed with soy ink"
Pantes gak pake kertas lux..
Go green kah? Maybe..ha..ha...

*body
Gw cukup puas dg bahan almunium yg kokoh dan solid.
Finishing yg mantab
Serasa pegang iPad 7"
Ha..ha...

*OS dan UI
Sayang mmg OS nya msh gingerbread, tapi terbalas sudah dg tampilan hTC sense
UI 3.0 yg artistik dan ciamik..
Tdk sampai 5detik saya sdh di antar ke lockscreen yg bisa menampilan animasi
3D weather, di locksreen jg ada 4 shortcut yg bisa di ganti
Saya bisa menaruh shortcut favorit seperti camera, music, gmail dll
Jadi kalo mau berfoto ria tidak perlu repot masuk ke home screen, cukup di
lock screen saja eksekusi camera app nya...Klik 'n run...gampang
kan..ha..ha..
News, fb, twitter dll bisa kita taruh di home screen sbg widget yg bisa di
scroll tanpa perlu membuka app nya.

*magic pen
Ini yg berguna bagi saya..
Ada dokumen yg mau di tandatangai tinggal sign dan kirim deh via email :)

*battey life
Lumayan irit dg pemakaian normal, flyer saya bertahan 20jam dg screen on
6jam
Kalo pemakaian abuse bisa 10jam-an

*harga
Dg budget 6jutaan menurut saya price to performance.

*kelemahan
- blm os terbaru yakni honeycomb (semoga hTC cepat mengkawinkan hc+sense)
- magic pen blm di support banyak app
- tombol volume tdk sepadat iPad but it's oke lah :)
- tdk ada hdmi out,
jd harus pake converter / hTC media link

*Kesimpulan
Bagi saya flyer sdh bisa mengakomodir apa yg saya butuhkan
yg saya bikin puas flyer out of the box powerfull dan "no lag"

Mungkin itu aja yg bisa saya sampaikan...mohon maaf kalo ada kata yg beracun
:)

Catatan :
Saya bukan perwakilan dari brand manapun...he..he..