Kalo menurut saya, ambil ASUS Transformer (include docknya kalo
memungkinkan) kemudian upgrade dgn ASUS Eee Pad Memo 3D (Tablet 7
inch, 1.2Ghz dual core Snapdragon, bisa pake stylus dan bisa dipake
nelp juga) langsung pada saat barang ini direlease ke pasar.

Salam,
Araf

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe