Mohon info tambahan oom. Ane liat2 di comment aplikasi ini di market, ada yg
bilang app ini ga bisa di uninstall. Apa betul begitu?

Salam,
-Yoshwar

On Jun 16, 2011 2:39 AM, "eko marssetiawan" <m...@ekowanz.info> wrote:

> maaf baru bales, baru balik rumah ni bro...
>
> untuk review, itu tadi semua feature yg disebutin bisa dipake semua. Dan
riingan banget ini appnya, gak kaya yg lain.. lookout misalnya, bagi saya
sih agak membebani kl lookout itu.

> Ini appnya kerja berdasar akun gmail kita. Di web basednya juga harus
login dengan email gmail kita. Jadi ketika HH hilang dan si maling factory
reset ya mampus juga sih. Soalnya sync gmailnya ilang.

> Tapi untuk prevention ya bagi saya ini kayanya udh cukup, soalnya respon
dari web based push ke HHnya lumayan cepet, ya sekitar 1-2 menit lah
jaraknya dari eksekusi di web sampe keterima di HH.

> Yang paling oke sih menyalakan gps dan wifi, dan langsung minta info buat
dikirim ke email kita. Nah itu 1-2 menit langsung deh ada infonya.. cepet
kok.

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe
PING'S Mobile - Plaza Semanggi