@bro Ihsan I Put®a: di pasaran sbnrnya ad byk keyboard dan mouse wireless
dgn teknologi blutut bkn sekedar wireless dgn nano receiver

jd umumnya keyboard atau mouse dgn koneksi blutut ud bs dgunakan di gadget2
jaman skg khususnya tablet2 hny dgn pairing blututnya jd tanpa receiver nano
lg spt gtab klo pairing dgn mouse nti akan ad cursor mousenya di gtab ^___^

dpasaran ad byk modelnya tinggal pilih aj spt sesuai selera yg ane pnh cari2
merk e-blue, logitech dan genius yg bagus2 tp ane belinya yg merk logitech
aj tipe innov keyboard+touchpad mouse pocket size

berhubung ane lg dluar cb aj bro googling atau cek ke web produk2 yg ane
sebutin td

oia utk info tambahan HP akan keluarin mouse teknologi wifi sktr akhir bln
ini tp blm ktauan kpn msk indo nah klo ud ad mouse pasti akan nyusul
keyboardnya

mnrt ane koneksinya yg paling mantep tntu aj wifi dbanding blutut

klo mo ngrasain spt ap sh pk keyboard dgn teknologi wifi atau yg mo cb2 bs
gunakan wifi keyboard yg bs di donlot di market android tinggal pairing aj
ip-nya nti bs pk keyboard dr laptop ato desktop dh ^___^ ..bikin hidupmu
lebih android ;)