As subject..  Sekarang menggunakan stock rom gingerbread 233..

Ada perbedaan yg saya alami ketika menggunakan Dell Streak 5" dengan Samsung
Galaxy Tab 7" (hh dgn resolusi 800x480)....
Ketika saya membaca email dalam posisi potrait dgn kedua device di atas....
Saya menemukan kalo preview inbox email potrait di Dell Streak lebih baik
dari SGT (termasuk hh dgn resolusi display 800x480 seperti HTC DHD ataupun
O2X),  dimana dgn preview tsb saya bisa dgn jelas membaca ttg subject email
di inbox...

Pada Dell Streak..  Subject email terbaca dengan jelas.. Disini bisa
ditampilkan sampe 5-8 kata...
Sedangkan pada hh yg lain dgn posisi yg sama hanya menampilkan 3-4 kata
saja...
Sehingga agak "tidak nyaman" untuk membaca subject email pada posisi potrait
di SGT atau pun DHD...

Demikian pula sebaliknya,  pada posia landscape...
Di Streak...  Kolom untuk menulis,  tidak menutupi semua area email ..
Sehingga kita masih bisa melihat bagian email kita....  Sedangkan di HH yg
lain ,  pada posisi ini,  display langsung tertutup kolom menulis...
Bagia saya terasa "kurang nyaman"  untuk menulis pada posisi landscape di
SGT atau hh yg lain..

Dari tampilan tsb,  apakah perlu merubah besaran ukuran font di SGT..???
Atau kah memang bawaan rom dari masing2 hh?

Mohon share nya suhu di forum..

Sent from Samsung Galaxy Tab

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe