mo beri info aj berhubung ane jg tinggal di spore dan jakarta

ane lbh rekomen m1 tp klo utk ke customer servicenya misalnya utk setting
APN dll ato kendala inet gk jalan ato macem2 mrk agak kurang bs dgn
smartphone kcuali klo qt sabar nunggu mrk pasti bs bantu

starhub inetnya cepet kok tp m1 gk kalah cepet jg,klo banding2an sh inetnya
dua provider tsb gk terlalu brasa kcuali bandingin ma inet dr provider
indo..dsna liat youtube streaming hd gk putus2

klo utk singtel lbh murah utk yg srg berhubungan antara spore-jkt

nah klo ud milih providernya jgn lupa install aplikasi providernya utk
android,cek aj dmarket,spy lebih pro dan maximal pake providernya