kalo Android QWERTY fisik saya masih megang HTC Desire Z, karena spec-nya
paling lumayan, dan keyboardnya enak bahkan dibanding Bold 9000 (menurut
saya lho).

Untuk keyboard, dalam hal mengetik ya, bukan words prediction, saya masih
megang smart keyboard pro. tapi misalkan sekalian menebak kata, cara
swiftkey belajar perbendaharaan kata yang kita pakai emang paling bagus.

kalo swype, karena jempol saya gede, malah menghalangi pas ng-swype.

--

@dfofana
--sent from my Palm Pre.