Sejauh yg sudah saya coba, yg streamingnya ngak jalan, pada Rom MikG  dan
Synergy, base on sense 2.1 Hybrid 3.0.
Herannya kalau di Rom VR KingdomRevolution, yg pure base sense 3.0,
streamingnya lancar-lancar saja.
Sedangkan di rom Synergy-Kingdom Nightly belum sempat saya coba.

Yg lebih mengherankan lagi, di thread XDA, sejauh yg saya baca, user luar yg
menggunakan Rom MikG dan Synergy, lancar-lancar saja streamingnya.
Apa ada hubungannya juga dengan operator yg digunakan juga yah???

Yg pasti setelah saya ubah Proxy IP dan Port-nya, streamingnya lancar
jaya...

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe
PING'S Mobile - Plaza Semanggi