iya sama tuh.. yg susah tuh ninggalin BBM since bb users byk yg "sok
fanatik" ga mo instal yg laen2 kek whatsapp dsb.
tp waktu itu gw nekat aja.. kasih tau ke semua org klo mo migrasi ke
android dengan pesan bhw EMAIL ADDRESS GA BEROBAH, NOMER TLP GA
BEROBAH YM GA BEROBAH.
pertama sih kek kehilangan.. lama2 org jg biasa tuh.. nyari gw ke ym,
klo off trus kirim email.. email ga dibales.. trus nelpon...
urusan bisnis dr dulu jg ga da yg pake BBM.. semua FORMAL pake
email...
yg ilang beneran cm inside jokes doank... ga penting lah.

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796