Sudah ada toh g+ untuk bb?pengalaman sy pegang bb.sangat kurang nyaman krn
sebentar2 low memori jd hrs cabut batre dan butuh oprek yg lbh keras drpd
android untuk mendapatkan performa yg setara dgn android.
Jd alasan utama sy pindah ke android krn pgn lbh gampang dan userfriendly
dlm oprek mengoprek.
Cuma 1 yg belum tergantikan ya bbm itu,bukan masalah ga ada applikasinya tp
masalah ngebujuk tmn2 menggunakan androidnya.
Thx