2 minggu yang lalu nabrak innova gara2 ngantuk...
 (T_T)

Terpaksa deh menjual semua droid di tangan.

Tersisa satu htc Evo 4G milik calon istri.
Untung dia mengerti. daripada melihat saya yang bermuram durja karena
gak bisa ngelus2 android,, dengan ikhlas dipinjamkannya si Evo.

Dhasar xda-dev yg begitu menggoda dengan custom rom nya, tanpa ijin
doi, saya S-off itu Evo dengan autoroot 2.5. Lanjut dengan upgrade ke
gingerbread stock rom.
Semua berjalan lancar hingga di tengah asyiknya browsing, si Evo tiba2 restart.
Ah.. Mungkin gara2 tadi lupa blom wipe all.
Begitu pikir saya..

Reboot>recovery amon ra 2.3>wipe all>reboot lagi...

Taraaaa
Loh kuq... Dah 15 menit masih di tulisan htc Evo 4G?

Hmmm... Tunggu dulu ah mbil bikin kopi.

10 menit kemudian
Kuq masih stuck yah?
Coba upgrade ulang ah...

Asyiiik... Dah kelar.
Telp ayank dulu ah.. Kangen. :)
Busyet... Nih ayank cerita kuq gak ada habisnya yach,,
Zzzz...zzz...zzz
(tanpa terasa saya tertidur) hehe...

Begitu Bangun, meraba2 mencari si Evo. Pas teken tombol power mau liat
jam kuq gak nyala yah? Ah, paling kehabisan baterei.

Pasang charger,, ambil si Pearl 3G yg tergeletak di meja, wah..
Ternyata sudah jam 6 pagi! Buru2 siap2 berangkat mengais rejeki mpe di
tengah jalan baru sadar klo si Evo ketinggalan.

Malem nyampe di kost, langsung nyari si Evo. Pencet tombol power...

Htc evo 4G
Sprint
Kotak2 kuning
4G