setahu saya pemakaian internet itu cuma ada dua jenis aja, time based
dan volume based.
kalo time based dibayarkan berdasarkan berapa lama kita pake internet
kayak jaman dialup dulu. biasanya dihitungnya sekian rupiah per menit
terlepas dari berapa banyak data yang kita download atau upload.
kalo volume based dibayarkan berdasarkan volume data (upload dan
download) yang kita habiskan.
nah paket unlimited itu setahu saya termasuk internet yg hitungannya
volume based, karena hitungannya tetap quota data, misalnya 1gb.
bedanya adalah, setelah quota 1gb habis, internet tidak mati total,
melainkan turun drastis ke kecepatan tertentu.
Tapi ada juga paket internet volume based yang setelah quota tertentu,
mis. 1gb habis, internet mati total. paket seperti ini biasanya
menawarkan keunggulan speed internet yang lebih cepat dibandingkan
dengan paket volume based yang unlimited.