From: id-android@googlegroups.com [mailto:id-android@googlegroups.com] On
Behalf Of Iwan Suryolaksono
Sent: Wednesday, July 13, 2011 12:48
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: SOLVED: [id-android] WTA: Asisten APN di Flyer?

Iya tapi saya justru kesulitan dengan setting MMS di XL. Belum bisa kirim
MMS. Padahal sekarang ini justru mengirim foto dengan anotasi dari Flyer via
MMS jadi opsi berbagi paling mudah ke keluarga saya. Ketika saya coba
install, ada tawaran untuk menambahkan APN MMS XL secara otomatis. Lalu saya
coba restart. Dan mencoba berkirim MMS. Tapi hasilnya gagal lagi. Padahal
saya bisa berkirim SMS tanpa problem. Apa mas Sentot sudah pernah coba
MMS-nya? Bagaimana cara mengaktifkan MMS di XL? Sorry OOT

Iwan Suryolaksono
Sent from HTC Flyer