oiya, tambahan dikit.. please buat yang bersangkutan jangan sampe sakit hati
en gak mao posting disini lagi yahh.. ini sekedar masukan biar kedepannya
bisa lebih baik lagi.. gak harus se-formal tulisan saya di bawah, tapi
minimal klo posting bawa2 nama perusahaan, apalagi sebagai PR-nya, harus
lebih profesional.. semoga masukan ini bisa dianggap sebagai kritik yang
membangun.. toh gw posting bukan mencecar tanpa memberi solusi kan? ;)