Klo menurut saya sih sama aja...saya pake dhd cuma 7 jam dgn pemakaian
std, klo lagi gila 5 jam udah max...tp itu dulu. Begitu pasang wifi di
rmh...klo lagi di rmh seharian...pernah tes dgn 2 account email,
browsing macem2...sedikit2...max bisa 18 jam, jadi pendapat saya klo
masalah life time batre semua di pengaruhi kondisi jaringan,mao gsm
atau cdma. Maap klo oot n jadi curcol masalah jaringan he5...pengen
evo (╥_╥)

On Aug 1, 8:19 pm, Gio Panser <giopanser.andr...@gmail.com> wrote:
> Beda gsm dan cdma om...
>
> Salam