Wah masukan yg mantap bro @Kancalini.

Untuk pembahasan custom rom droid 2 referensi ke mana ya? Masi bingung
cari2 yg pas..
Cyanogenmod 7 nightky 53 ini battery lumayan irit dengan perbandingan
30% lebih hemat daripada stock rom.
Kernel yg dipakai bro @Kancalini apa ya? kalo boleh share neh infonya.

Untuk 3 digit memang masalah nih di CM.
Oya satu lagi mengingat di phone book yg sudah tersinkrom ke GMail
menggunakan format +62 xxxx dan prefix seperti ini tidak bisa
digunakan untuk dial di CM, gimana ya cara mengatasinya? Ada saran?

Kalo untuk keyboard mapping uda ada punya solusi blom ya?