Terima kasih info sangat bermanfaat.
Ada yang bisa bantu, jika sudah punya KIES sebelum, bisa langsung
install (replace) atau mesti uninstall yang lama?

KIES saya saat ini untuk HP Samsung Chat Wifi, dan sudah berulangkali
minta di upgrade tetapi selalu error (tidak berhasil).
Apakah bisa saya download dan instal KIES versi Agustus 2011 ini
kemudian replace atau mesti uninstall Kies versi 2.0.0 tahun 2009?
Yang versi 2.0.0 bisa bentrok dengan programnya MS Window untuk
sinkron, Sync Toy,  bagaimana dengan Kies yang  baru ini?

BTW, saya tertarik untuk membeli Gtab 7, kira-kira di mana yang bisa
langsung upgrade ke versi 2.3.3?

Terima kasih sebelumnya dan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1
Syawal 1342 H.
Mohon maaf lahir dan bathin.

Salam,
www.eriktapan.com