mohon info dari rekan2 sekalian sekaligus mo share...DHD saya tiba2
touchscreen ga berfungsi, awalnya memang merasa ada yang aneh dengan
touchscreennya tiap kali ngetik...karena berasa sulit untuk menekan
beberapa huruf di pinggir seperti A dan P, tapi saya pikir itu karena
saya pake Otterbox Defender plus antiglare yang tidak saya lepas dan
blom terbiasa.

tapi lama2 kok makin susah, baru hari ini tepatnya siang tadi...saat
mo pake fungsi camera dengan aplikasi camera 360 buat upload ke molome
tapi belum sempat foto karena diajak sharing ama temen tentang tablet
yang mo dia beli saya cuekin dalam kondisi camera 360 on, lalu saat
saya mo keluar dari aplikasi kok tidak ada respon...
saya tetap berfikir "mungkin ini freeze biasa" (saya pake rom VU
1.31), dan memang sejak pake Rom ARHD dan RcMix 3D sempet ngalamin
freeze seperti ini, tapi bisa jalan lagi...jadi saya cuek aja.

tapi kok kali ini beda, sampe lebih dari sejam tetep ga aktif
touchscreennya, stuck di lock screen namun kondisi tetep terima
chat,email dll hanya ga bisa unlocked karena bener2 ga respon
touchscreennya...bahkan sampe masuk power saver dan akhirnya mati.
Mungkin gejala2 awal yang saya tuliskan seperti tiba2 keyboard ga
responsif bisa menjadi pertanda ada sesuatu dengan si touchscreen
(analisa dangkal saja).
yang sudah saya lakukan :
1. Coba masuk recovery setelah saya lepas batre dengan tombol power +
volume down. malah nyala dan ada tulisan safe mode....
2. coba masuk recovery lewat adb tapi ga bisa karena belum saya
centang usb debugging nya...(pelajaran berharga, USB debugging selalu
di centang)

yang mau saya tanyakan :
1. DHD saya garansi sing dan beli kebetulan dari sepuh disini
juga...apakah bisa digaransikan dengan kondisi custom ROM??
2. klo memang tidak bisa garansi, apakah di service di HTC Care di
ROXY bisa dan berapa biaya yang dibutuhkan? karena ada temen user DHD
yang menginfokan kemungkinan besar digitizernya yang kena..

sedih...tapi pasrah....

Join ID-ANDROID Developers
http://groups.google.com/group/id-android-dev
PING'S Mobile - Plaza Semanggi