From: Justinus U Adrianto <jusdroi...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 12 Sep 2011 16:51:22
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA: pertama kali charge SGs-II

lamanya berapa lama bos, rata2 sekarang sebelum 1 thn juga udah ganti
HH......hehehe

sy udah beberapa tahun belakangan ini, make HH dari baru udah cuek aja,
langsung pake selama batt masih ada sampe mau abis (gak sampe abis
banget), charge sampe full, toh kadang juga besok nya udah colok ke
PC/Notebook yg mana "ngecharge" juga, kadang cuma 5 menit,,,,utk Sync
udah di cabut lagi, gak lama colok lagi.........
Fine2 aja tuh sampe 3-6 bahkan 10 bulan ---- hehehe make Smartphone
rekor paling lama 10 bulan
Kalo Hp biasa...ada yg udah 2 thn, juga fine2 aja nih....masih 2-3
harian pemakaian normal

Jus*
/motorola_verizon_powered_by_smart/
|| dari pc windows xp original ||
~ my porfolio foto http://www.firnaglass.com/ ~

On 9/12/2011 4:42 PM, WIRAnata Kemala T. wrote:
> Maap kalo agak mirip dikit dengan pertanyaan bro Joko ..:)
>
> Dear all,
>
> Ane baru ambil Samsung galaxy s 2.
> Supaya batterynya aman (and long lasting), ane numpang nanya cara paling ok
> untuk charge pertama nya.
> 1) Apakah langsung pake aja lalu charge pertama setelah diminta (indicator
> kuning gitu ) , atau
> 2) Sebelum pertama dipakai, langsung didiamkan + charge selama 6 jam (banyak
> rekan-rekan yang menganjurkan demikian + SPG nya Samsung juga bilang
> [...]

Join ID-ANDROID Developers
http://groups.google.com/group/id-android-dev
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796