Makasih bro Yoyong :-)
Mail sudah saya terima n dah saya masukkan ke Optimus S, tapi masih
belum bisa connect internet... Akey sudah saya cek, ga ada masalah.
Terima/kirim SMS maupun dial/terima telp dsb masih bisa.

Satu progress yg saya dapat, yaitu ketika boot pertama kalli, sempet
ada logo 3G di notif bar, tapi sangat singkat, setelah itu hilang
kembali. Dan selanjutnya tidak ada sinyal data sama sekali. Saya
curiga, ada masalah dengan parameter setting yang saya masukkan via
QPST. Kalo dari gejala di atas kira2 apa ya bro?

Ohya, sekalian tanya, username yang diterima dr flexi dimasukkan di
tab mana saja di QPST?

Terima kasih, rekan2 smua :-)

Join ID-ANDROID Developers
http://groups.google.com/group/id-android-dev