  From: Budianto Haryanto
  To: id-android@googlegroups.com
  Sent: Wednesday, September 21, 2011 9:00 AM
  Subject: Re: [id-android] WTA : HTC Evo 3D selalu reboot

  Sinyal di rumah mungkin boleh lah dibilang jelek, karena pake modem smart pun
kadang sempet bengong. Saya pakai smart juga dipasang di modem baik modem usb
maupun mifi.

  Nah di kantor itu yg mustahil.

  Kantor saya terletak di jantung kota cirebon, dimana ada BTS smart yg
jaraknya ga sampai 5 menit jalan kaki dr kantor saya.

  Dan sejauh pengalaman saya bawa modem smart ke kantor pake laptop. Perfecto !
Sinyal smart aduhay banget.

  Makanya saya bingung, apanya yg crash.

  Saya ga tau ni bos syafrul makenya di fungsi apa saja, hanya saja selama saya
nyoba pakai HTC itu baik yg punya saya sendiri maupun yg punya beliau, saya
cuma uji coba dengan format yg sama yaitu sbb :

  Pada HTC evo punya saya
  - email push 1 ke amlop merah via acount sync 1 buah yaitu gmail saja
  - facebook, twitter, flcker via widget friends stream, lalu di buat sincro
auto per 1 jam, yg di sincro time line saja
  - setting profile dan wallpaper menggunakan weather selalu
  - buka tutup market, utk download Runkeeper, GetGlue, Foursquare, app backup
restore, titanium backup
  - dengerin radio
  - dengerin lagu (cuma ada lagu 1 biji doang)
  - sempet nyoba game spiderman 3D tapi sambil konek nya ke wifi

  Pada HTC evo punya bos syafrul (waktu kita tukeran satu hari)
  - email push ke amplop merah saya ga tau ga berani buka itu email ybs
  - facebook, twitter, flcker via widget friends stream, lalu di buat sincro
auto per 1 jam, yg di sincro time line saja, setelah remove punya ybs saya push
yg punya saya sendiri
  - setting profile dan wallpaper menggunakan weather selalu
  - buka tutup market, utk download GetGlue saja
  - dengerin radio
  - dengerin lagu banyak lagu dikoleksi htc beliau
  - sempet maunyoba game spiderman tapi gagal masuk error

  Tuh sama aja kan cara pakainya ? Saa hanya berpola disitu, baik di Rumah saya
dipegambiran ataupun di karanggetas di kantor saya.

  Kesamaan :
  - jika mobile network off dan WIFI ON saya pakai wifinya AHA di android hh yg
lain, TIDA reboot
  - namun jika pakai Mobile network ON (pakai kartu nya), selang ga lama
REBOOT, bahkan parah, baru selesai keluar logo langsung reboot
  - saya ada rekam pakai bb torch saya dan sempet kasih tunjuk ke bos syafrul.

  Perbedaan
  - htc bos syafrul pakai smart 0881
  - htc saya pakai fren 0888

  Padahal menurut pengalaman bos syafrul ga pernah alamin itu, nah makanya saya
bingung. Kenapa htxc evo nya bos syafrul begitu pindah ke tangan saya, jadi
ikut2 an senasib kayak htc evo yg saya baru beli gress hanya 2 hari ?

  Kesannya tubuh saya ada setannya, atau bawa sial banget. Sedih banget
rasanya, padahal saya suka ama htc evo itu karena emang keren.

  Mohon bantuan petunjuk teman2 dong