harusnya tadi sebelum UL OFF cek dulu masa aktif kirim UL INFO
untuk cari tahu kapan masa aktifnya, mendingan di pepetin saja di 1-2hari
terakhir
karena by default Postpaid kan otomatis akan diperpanjang, kecuali di akhir
billing cycle kita kirim UL OFF atau *363#

biar ga rugi-rugi amat. takutnya begini gini (ilustrasi saja)
misal masa aktif om Defri adalah dari 20 Sept - 20 Okt
kalo di non aktifkan hari ini, akan sia2 karena tetap kena biaya
langganannya, sudah dimulai dari periode bulan lalu kan.
waktu yg tepat paling telat utk unreg adalah 20 Okt sebelum pukul 23:59

ohya, aktivasi/deaktivasi flash udah ga perlu lagi datang ke grapari
udah 2 tahun terkahir saya aktivasi/deaktivasi atau pindah-pindah paket pake
*363# saja
dan selalu ingat billing bycle anda, kalo tidak akan rugi harus bayar biaya
aktivasi

*eko

Join ID-ANDROID Developers
http://groups.google.com/group/id-android-dev