  From: iWan K
  To: id-android@googlegroups.com
  Sent: Tuesday, October 04, 2011 3:03 PM
  Subject: Re: [id-android] WTA: inject flexi

  mo ngasih sedikit info EVDO/android flexi ya, semoga berguna :
  1.untuk Kartu/Nomor Perdana yg memang khusus EVDO, jamin ga akan ada masalah
untuk koneksi EVDOnya
  2.untuk Kartu/Nomor Perdana yg memang khusus EVDO kemudian dimigrasi ke ESN,
jamin ga akan ada masalah juga untuk koneksinya
  3.untuk Kartu/Nomor Biasa yg dijadikan Kartu EVDO (biasanya kepake di HP
android karena nmr sudah dikenal), kadang2 timbul masalah, utk menghindarinya
kita non aktifkan dulu combo>>ketik STOP kirim ke 777, non aktifkan dulu
flexinet unlimited>> ketik STOP kirim ke 2255, baru migrasikan/ganti kartu di
plasa telkom ke kartu EVDO
  4.untuk Kartu/Nomor Biasa yg diinject ke HP yg support EVDO, prosesnya sama
dengan point 3, bedanya di Plasa Telkom ada menu untuk mendaftarkan Nomor dan
ESN tersebut ke layanan EVDO
  5.untuk RUIM EVDO sebenarnya tidak perlu ada setting lagi, langsung tancap
RUIM jalan deh EVDOnya
  6.untuk HP inject EVDO, tinggal update PRLnya aja, beres

  kalau masih ada yg ga beres mengenai koneksi EVDOnya biasanya terjadi anomali
aja, kadang solusinya harus stop dulu baru registrasi lagi agar IMSInya update
(rugi deh 50rb), tapi biasanya saat kita laporan ke plasa telkom, akan
ditangani expertnya dan beres tanpa harus registrasi lagi.

  nah untuk amannya, pake nomor baru aja bro :)

  thx n sorry ya kalo ada yg salah

  --
  "Indonesian Android Community" Join: http://forum.android.or.id

  ===============