Bro Giri mohon info nya apakah Gtab 7+ ini selain bisa call apa juga
sempurna untuk menjalankan app Whatsapp ?
Kan pd umumnya Whatsapp tdk berjalan dgn baik di Honeycomb.

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796
i-gadget Store - BEC Bandung