Mungkin itu hanya Running Service.. tp bukan Running Apps..
jadi gw rasa gak akan banyak pengaruh ke performa HH.

ini cuman penilaian gw doang sih... jd ada perbedaan antara Running Service
dan Running Apps...
gw baru sadar dengan hal ini begitu punya si SGS2 ini...

di SGS2 ada Task Manager... yg mana bisa liat Running Apps yg berjalan di
background...
List aplikasi yg ada di Running Apps.. gak sama dengan yg ada di Running
Service...
List dari Running Service bisa di lihat di : settings -> Applications ->
Running Service
List dari Running Apps bisa di lihat di (user SGS2) : Tahan tombol Home dan
pilih Task Manager...

IMHO, kebanyakan aplikasi Task killer itu menampilkan Running Service
kecuali Task Manager si SGS2 ini (karena baru tau yg SGS2 ini),
makanya terkadang ada aplikasi yg muncul sendiri.. padahal kita gak pernah
buka itu aplikasi...
contoh sederhananya sih.. install aja Go Launcher.. dia ada fitur nge-list
running service dan bisa meng-kill aplikasi yg tidak diinginkan. tp
biasanya klo kita pilih "Close All Programs".. maka gak lama kemudian..
mucul lagi tuh program2 yg kita close barusan di listnya...
Jadi gw rasa percuma juga nge-close Running Service.. krn biasanya akan
Running lagi dengan sendirinya...
CMIIW

Regards,

Thoa | Ali Ramdani