Para suhu n seller semuanya, bisa dishare sedikit mengenai rekening
bersama..rekening bersama itu sebenarnya yg bagaimana,knapa bisa sampai
tidak terlacak, soalnya baru pertama Kali denger..

Maklum newbie banget masalah perbankan, soalnya akhir2 ini says  termaksud
yang sering belanja online, blm lagi saya orangnya malas nanya testimoni,
etc..

Beruntungnya sejauh ini transaksi online ngga pernah sampai tertipu,
makanya saya anggap umumnya transaksi online termaksud aman. Tapi setelah
membaca sharingan bro semua jadi was2..

Tapi menurut saya pribadi transaksi online tidak sama dgn nama orang yg
kita ajak transaksi, sah2 saja..bisa saja ADA yg mints no rek bca trus
kitanya ADA mandiri, jadi sih penjual Pakai rek mandiri temen ato keluarga
kan bisa saja.

Bagusnya gmn yah rekan2 semua..
Thanks atas perhatianya..