Wkwkwkwk si bro Iwan selalu ujung²nya active digitizer (=^_^=)
Emang udah cinta mentok doi sama flyer nih.

Yang sayang, sampai Lapdock-100/500 pun belom bisa touchscreen dan gak ada
front camera yang terhubung ke atas layar di Lapdock.. kalo ada front
camera dan touch, wogh bakalan killer combination ini @}-`-,--

--rc
Atrix 4G build 4.5.133 GB 2.3.5