Oke bro saya ngerti. Saya juga pernah seperti itu tapi sudah lama sekali
(sebelum ada Gmail), sampai tidak terpikir kemungkinan tersebut adalah yang
bro maksud. :D

Lalu soal preferensi masing-masing, saya setuju juga. Tapi rasanya terlalu
cepat kalau dibilang nggak berguna untuk diperdebatkan karena bisa jadi
pembaca milis ini jadi dapet ide-ide baru, atau bahkan bisa jadi saya yang
tercerahkan bahwa ada cara-cara lain yang lebih baik dari yang biasa saya
lakukan.