From: dolly surya
Sender: id-android@googlegroups.com
To: id-android@googlegroups.com
ReplyTo: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTI: Diskon gede2an Nexus S di okeshop
Sent: Dec 4, 2011 10:29

Bener dzik, gadget itu sesuatu banget. Untung gw termasuk orang sabar, dapet
SGS 2 harga 4 jt dan Gtab 7 plus 4.8 jt, semua BNIB masih segel garansi resmi
hehehehe...
Back to topic, kalo saja saya blm beli Gtab 7plus pasti udah saya bayarim nih
Nexus S dengan harga gila ini. The best price in the world nih harganya!
Thx,