Kolaborasi yg mantap, memang lain kalau gadget ada ditangan seorang suhu,
jadi maksimal euy :-).
Btw mau tanya sekalian, apa nexus s with ICS 4.0.3 udah rooted, kalau iya
boleh dong dishare linknya atau step by stepnya ya. Makasih.

✉japri/gtalk:afiadi.android↭skype:afiadi☞Sent from Google Nexus S White ICS