Satu lagi, Novo 7 Advanced, model sama kaya Basic, bedanya cuma CPUnya
ARM Cortex A10 1,5Ghz, dan pre-loadednya GB.

Nimbrung soal Novo 7 Advanced, saya udah nyoba Novo 7 Advanced, beli buat anak saya tapi sekarang malah dipake adik.

Novo 7 Advanced ini salah satu tablet murah yang banyak penggemarnya dan ROM nya tetep di develop, termasuk ada yang Cyanogen segala. Dengan harga yang murah di bawah 1.5 juta lumayan juga dapet speknya dan ICS ready. Saya udah nyoba pake ROM yang ICS resminya, hanya saja ICS nya masih beta, akhirnya dibalikin lagi ke GB.

Plus:
- Murah
- Cepat gak ngelag
- Spek mencukupi
- Bahan lumayan
- Support USB Modem 3G yang beredar disini, plug and play
- ICS Ready (sekarang sudah ada tapi versi beta)

Minus:
- Resolusi masih 800x600 , tapi akan ada sebentar lagi yang versi 1024x600 , layar biasa dan layar IPS - Touch buttonnya gak ada backlight, jadi kalo ruangan rada gelap gak keliatan.
- No bluetooth

thanks

Download Aplikasi Kompas versi Digital dan Keren https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
---------------------