om Rudi dan rekan2 yg udah pake,

dulu saya sudah pernah coba, tapi mungkin ada yg saya gak nangkep maksudnya
whitelist ini gimana. mohon dapat dijelaskan, kan kata2nya begini: "Support
Whitelist. Don't disconnect the data when whitelisted apps are running"

nah apakah ini termasuk yg run in background seperti chat app? kalau iya
dan chat application terus2an run, berarti datanya gak pernah off donk ya?
padahal penghematan battery yg dilakukan seperti ditulis adalah dengan
"reduces your data plan expense by periodically toggling Mobile data in
standby mode."

kalau saya nangkepnya whitelist untuk data yg run in foreground, misalnya
data kita set off, dan email kita masukan whitelist, maka saat kita buka
email maka data akan on.

cmiiw.

--

Be first, be better, or cheat.™