Saya di hh pake halo, waktu beli sms ke halo ga nyampe² sampe skr. Akhirnya
nyoba ke matrix di hh laen akhirnya bisa. Jd ga harus ke nmr yg sdg dipake
di android, yg penting kan kita trima link downloadnya via sms tsb.

Kalo jumlah pulsanya sy blm cek, krn sy pake pasca bayar. Tp seharusnya siy
ya seharga games-nya ya? cmiiw

Dan utk donlotnya bisa bebas mo pake wifi ato data plan, tp kalo data
gamenya, keseringan justru disarankan pake wifi, krn guede² sizenya :)

Roy

On Dec 30, 2011 11:43 AM, "Ali Ahmad H" <aliahmad....@gmail.com> wrote:

> Tanya dong, kebetulan belum pernah transaksi dan kebetulan juga lagi
tidak pegang HH androidnya untuk mencoba.

> Untuk membeli via pulsa, apakah kita harus koneksi dengan nomor yang akan
dipotong pulsanya atau ada mekanisme dari nomor HP berapa pulsa akan di
potong ? (kebetulan HH nya koneksi dengan 3 cuman pengennya pulsa yg
dipotong dari kartu halo), kemudian setelah beli, apakah kita bisa download
datanya via WiFi ?

> Salam,
> Ali Ahmad H

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec