Wah klo eke tetep sebagai ponsel utama iphone4 karena cuma buat nelpon, sms,
dan penggunaan aplikasi2 yg lebih berkualitas di ios . Dan hh android cuma buat
sesuatu lah hehehe..klo ga punya android jg gak bisa krn krm email lebih baik
di android, nonton video musik jg lebih enak di android apalagi ya..nah gak
perlu sync untuk masukin data dsb ke hh android.

Jadi daripada iphone couple sama bb , Ya mendingan hh android pa lagi hh
android modelnya keren2.

Btw. WTB nya di closed aja krn saya udah dapet dr forum sebelah. Terimakasih
buat yg udah menawarkan via email, jangan jera ya temans..

Thanks,

Regards,
Hendra Santoso

Sent from my iPhone