anggap HH out of the box, berarti prl pasti bawaan verizon dong

daftarin mdn pairing meid inject ota di sistem smartfren, masuk activation
(sama dengan dial *228)

kalo blm pairing mdn meid OTA pasti diminta ke customer service 888 kan :)

228 itu kode angka untuk ACT aka Activation
coba pake dialer atau hape nokia jadul, liat deh 228 itu hurufnya apa aja

On Sunday, January 8, 2012, Kancalini Transmindrovac <kancal...@gmail.com>
wrote:
> bingung :D
>
> biasanya kan kalo abis factory reset, semua balik ke setting Verizon,
kecuali prl

> nah pas boot awal, kalo mencet activate, ada suara cs cewe semar, bahasa
Indonesia, tapi malah suruh dial ke no lain

> kalo biasanya sih, bypass, restore qpst, beres :D
>
> kalo ota?
> Dikirim dari HaPe pake Semar PaHe
> DROID2 on Verizon GB + ICS Bajakan
>
> On Jan 8, 2012 7:42 PM, "Arya Mada" <arya.m...@gmail.com> wrote:
>
> biasanya klo rom stock, pake prl verizon dial *228 itu cara OTAnya,
seperti inject iphone cdma, ikutin aja suara cewek itu, pilih bahasa, done.
service update complete :)

> note: MDN harus paired as OTA inject di sistem Smartfren dan wajib pake
MEID, OTA ga bisa pake ESN :)

langsung muncul emergency call dan yg jawab smartfren

parameternya via qpst, inject lepas tinggal *228 deh :)

hanya moto yg kayak gitu ...

pakai rom yang mana? Secara buanyak juga jadi bingung
Dan syarat lain kira2x apa saja?
X, jikalau boleh di share link website nya :D *lirik mbah mada*

--
Sent thru Smartfren 4.0" 1Ghz Android with IPS Display
RUIM powered EVDO Rev A