Ass...
Seperti judul, mohon bimbingan para suhu disini semua.
Saya punya DROIDX dari beli sudah terinject smart.
Saya pengen belajar ganti nomer apa aja  di DX saya. Sukur2 AHA >>>
Ngarep!!!
Yang saya tanyakan...

Di HH saya PRL nya 10003..katanya bagus yg 10012. cara ganti nya
gimana suhu?

Apakah kalo HH yg sudah terinject no smart lalu saya ganti no smart
juga apakah langsung di tumpuk begitu aja? Atau di kosongkan dulu?

Dan kalo saya backup nomer yg lama itu file backup nya berformat .qcn
kah suhu? Jadi kalo gagal inject tinggal read to phone dengan
file .qcn itu ya?

Oiya..kalo mau minta akey ke galery smart bayar ya? biaya berapa kira?

Mohon penjelasannya suhu.

THX...salam

Best regards..

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec