sampai saat ini minus yang paling berasa bagi saya adalah nggak adanya
flash.
baik flash browser/player, maupun flash light camera.
juga nggak bisa maen game HD.
en satu lagi yang nyesek....99% yakin ga akan dapet upgrade official ICS.

kelemahan yang lain...masih bisa saya terima dengan lapang dada hehehe.
overall saya puas, O1 bisa memenuhi segala kebutuhan bersmartphone
....setidaknya sampai nanti teknologi LTE dan NFC mulai ramai digunakan di
Indonesia :)