ATM Bank saya bisa transfer ke mandiri dan bca dari dulu tanpa kendala.
hihihihi...

eh ada deng, kendalanya. biaya transfer-nya itu lho.buat transfer2 besar
memang tidak berasa, tapi buat saya yg lebih sering pake fasilitas transfer
buat beli pulsa ke agan2 yg cuma 35rb, 5rb sangat berarti.

:P

--

Be first, be better, or cheat.™