Suhu sekalian,

Pertanyaan basic sebenarnya, cuma karena saya baru pertama kali upgrade
firmware sendiri untuk SGS2 saya karena kemarin sempet pengen nyoba ICS
XLP2.
Tapi karena menurut saya masih belum stabil, terutama masalah connection
data 3G yang intermitten on off, saya jadi pengen balik ke GB saja.

Masalahnya setelah saya download dari sammobile.com untuk latest GB
Firmware, isi filenya cuma ada 2 yaitu yang exgension nya *.md5 dan *.dll

Beda sama firmware ICS yang ada 4 (pit, phone, csc, dan pda)

Bagaimana cara balikinnya via odin ya?

Thanks sebelumnya.

Salam,
Anton