Kebetulan minggu lalu habis dari bpn, sangata, dan berau. Untk operator gsm
telkomsel (hsdpa, tapi speed max. 384kbps) untk cdma smartfren sangat
memprihatinkan, dibandara saja sinyal yg didapat hanya 1xrtt, mau coba
flexi hh saya inject, mungkin rekan2 dsini ada review tentang flexi di area
kaltim. CMIIW