Makanya itu aha ditempatku aku bunuh aja mas, hehehehe
-----Original Message-----
From: Erik <erik.ta...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 24 Jan 2012 00:55:00
To: [id-android] Indonesian Android Community<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Re: Pejing AHA user

Iya, kalau kuota habis, tiba2 aja tidak bisa ngenet.
Bisa masuk web dia utk menentukan pilihan mo ambil paket lagi atau
kecepatan turun.
Kenapa nggak otomatis kecepatan turun aja ya?

Btw, saya biasanya nelpon ke CS utk perpanjang.

On Jan 24, 12:50 am, M Kurniawan <awang...@gmail.com> wrote:
> bantu jawab no 2:
> - bila kuota habis sebelum 30hari, data akan off meski masih ada
> pulsa. kalau mau nyambung, harus unreg dulu, kemudian reg paket baru.
> kalau dibiarkan sampai 30hari, lihat poin berikut
> - bila sampai 30hari kuota belum habis dan ada pulsa 50+5 ribu, paket
> akan diperpanjang otomatis.
> - bila sampai 30hari dan tidak ada sisa pulsa 50+5, pulsa akan
> tersedot.
> yang katro, utk cek sisa kuota hanya ada 2 cara: telp ke 14098 atau
> email ke ahacare, kalo gak mau datang ke gerai.
> semoga bisa membantu.

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796