Siang, saya coba jawab inline yah
Mahendra@flyer

> 1. Bagaimana cara menghilangkan suara robot setiap kali restart atau turn
on?
Buka root explorer, masuk ke /data/local dan rename atau hapus
android_audio.mp3 disana.
Kalau ingin ganti boot anim, bisa install rom toolbox, banyak pilihan
(dipilih yg untuk tablet yah)

> 2. Kenapa WiFi tidak bisa langsung connected pada akses yg sudah
dikenali, jd harus selalu di klik connect manual. Terutama setelah restart
atau setelah dinyalakan.
Ini saya alami hanya setiap selesai reboot, bila sebelumnya sudah konek ke
wifi dan ganti ke gsm lalu balik lagi ke wifi, seharusnya otomatis

> 3. Dimana menu utk merubah 4 shortcuts apps pd unlock screen?
Sudah dijawab di milis sebelah :)

> 4. Tampilan gmail, bagaimana menghilangkan bagian label/folder yg ada
disisi kiri. Jadi tampilannya sperti di versi GB dulu. Soalnya yg sekarang
jadi terlihat boros space.
Untuk versi HC, gmail memang spt itu pak, yang bisa dilakukan cuma upgrade
manual ke gmail versi ics (bisa di googling)

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Lex-ON   http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Ph. 021-70952539
Toko EceranShop - BEC  Bandung