Sebagai informasi

apple iPad          2.1A / 2100mA
Toshiba thrive.   2A
hTC Flyer            1.67A
Desire, DHD dkk 1A
Nokia Nseries.    1.2A

EBC yoobao N1 0.35A / 350mA

Gw setuju dg om iwan, slow charging lbh baik dari fast
Charging.
Bbrp kali gw ujicoba, batere fast Charging lbh cepet abis ketimbang normal
charging dan slow charging.

Atau paling tidak pake charger bawaan HH (normal charging)

Slow charging yg paling gampang yakni
1.  Colok ke komputer
2.  Pake EBC
Setau saya EBC rata2 di 0.5A