Terimakasih bro semuanya, infonya sangat bermanfaat, maklum saya masih takut
utk menggunakan kartu kredit itu, pengennya yang beli tapi safety, jadi bisa
keitung ratenya dan ga pake biaya administrasi segala.
-----Original Message-----
From: Lukman Moeslich <kotakpos...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 29 Jan 2012 14:58:37
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] (WTA) membeli account google

Untuk kartu kredit, biasanya akan mengikuti rate dari Visa/Mastercard dan
bank penerbit. Simple dan tinggal terima aja jumlah konversinya di lembar
tagihan. Seingat saya untuk membeli kapasitas tambahan dari Google hanya
bisa lewat kartu Visa/Mastercard/Amex/JBC(?). Solusinya ya harus via Google
Checkout dengan valid Credit card info. Mereke berkepentingan untuk
menggunakan Google Checkout ketimbang menggunakan intermediaries lain
seperti PayPal misalnya.

Bikin aja CC dengan limit yang sangat kecil. Saya sendiri punya CC khusus
untuk online transaction dengan limit maksimum 3jt.

Tapi sebelum beli, lebih baik hapus saja dulu email2 yang nggak penting
atau dengan attachment yang besar. setelah masuk trash jangan lupa
kosongkan trash nya. Gunakan filter atau advance search (misalnya:
"has:attachment") untuk mempermudah pencarian.

-LK-

tweet me @lkmoeslich
(http://twitter.com/lkmoeslich)