mmm no further comment lah utk koneksi usb-nya. Ga punya Mac siy hihi...
Tapi sekilas googling,  katanya di driver MTP itu kode pabrikan dan
produknya di hard coded. Jadi mudah²an di Android File Transfer versi
berikutnya dah support GTab7+ :)

Dan untuk Kies Air, selama masih sama² konek ke lokal WLAN yg sama,
harusnya bisa, walopun Mac Pro-nya konek pake kabel. cmiiw :)

Roy

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
Lex-ON   http://www.Lex-ON.com - Plaza Semanggi
E-mail: sa...@lex-on.com  Ph. 021-70952539